• Follow Us On : 
DPRD Rohil Minta Data Valid Jumlah Honorer Drs Syarifuddin MM. Foto:r24

DPRD Rohil Minta Data Valid Jumlah Honorer

Rabu, 25 Oktober 2017 - 00:06:52 WIB
Dibaca: 1767 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil dapat memberikan angka pasti berapa sebenarnya jumlah tenaga honorer di lingkungan Pemkab Rohil.

Karena data tersebut tidak kunjung valid dan beberapa kali mengalami perubahan dari 19.000 ke 18.000 hingga keangka 13.000.
Saat pembahasan dengan tim Badan Anggaran (Banggar) dengan Pemkab Rohil, selasa kemarin, para anggota dewan dikejutkan dengan perbedaan data yang disampaikan antara Sekda, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan bagian keuangan.

Untuk itu, Wakil Ketua DPRD Rohil Drs Syarifuddin MM menegaskan agar Pemkab Rohil pada lanjutan pembahasan KUA-PPAS 2017 yang akan dilaksanakan kamis besok, sudah bisa melengkapi data valid di masing-masing dinas.


Foto:Wrc
"Mereka kemarin menyampaikan data itu tidak singkron, Sekda menyampaikan angkanya sekitar 14 ribuan, BKD mengatakan 18 ribuan, beda juga dengan keuangan datanya mencapai 13 ribuan, rapat besok kimi minta ini sudah valid," tegas politisi PKB itu, melalui telepon selulernya, Rabu (25/10).

Data konkrit yang dimaksud Syarifuddin, yaitu data jumlah masing-masing tenaga honorer baik itu yang di dinas kesehatan, pendidikan, yang di masing-masing dinas, dan yang bekerja di masing-masing kantor camat.



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER