• Follow Us On : 
Air Padam Selama Tiga Hari, Warga Desa Gongsol Datangi PDAM Tirtanadi Cabang Berastagi, Kacab Yan Herry: Tetap Kita Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat Masyarakat Desa Gongsol saat datangi ke Kantor PDAM Tirtanadi Cabang Berastagi

Air Padam Selama Tiga Hari, Warga Desa Gongsol Datangi PDAM Tirtanadi Cabang Berastagi, Kacab Yan Herry: Tetap Kita Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kamis, 02 November 2023 - 19:20:03 WIB
Dibaca: 1407 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Puluhan masyarakat Desa Gongsol Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo datangi Kantor PDAM Tirtanadi Cabang Berastagi pada hari Kamis 2/11/2023. Ada pun tujuan masyarakat Desa tersebut adalah menyampaikan keluhanya akibat seringnya airnya tak mengalir.

Kepala Desa Gongsol Pomen Surbakti ketika dikonfirmasi wartawan saat berada di Kantor PDAM Tirtanadi Berastagi mengatakan, kedatangan kami bersama masyarakat saya gara - gara sering kali mati air kami .

" air milik pdam ini sudah 3 hari berturut turut tidak mengalir ke Desa Gongsol, jadi masyarakat saya sudah resah, taulah abang kebutuhan air ini kan . Akibat itulah maka kami melaksanakan audensi ke Kantor PDAM ini adalah untuk mempertanyakan apa kira kira masalahnya sehingga air ini mari , sementara iuran kami bayar setiap bulannya, jadi gara gara apa penyebabnya, " ucap Pomen Surbakti .

Pomen Surbakti menambahkan, saya mewakili masyarakat sangat berharap kepada PDAM Tirtanadi Cabang Berastagi supaya mengalirkan air ke Desa Gongsol, karena kebutuhan air ini sangat kami perlukan, " ucap Pomen Surbakti. 

Ketika dikonfirmasi wartawan Pimpinan Cabang PDAM Tirtanadi Berastagi, Yan Herry mengatakan, pertama tama kami dari PDAM Tirtanadi Berastagi mengucapkan permohonan maaf kami kepada pelanggan karena ada sedikit permasalahan di lapangan. 

" permasalahan adalah karena ada penurunan debit sejak tersambungnya pipa distribusi baru yang ke Desa Merdeka, jadi ada sedikit keterbatasan air , jadi walaupun begitu, kita optimalkan pengaturan jaringan dengan cara berbagi ke setiap wilayah," ucap Yan Herry. 

 

Laporan : Surbakti



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER