• Follow Us On : 
BRI Karo Gelar Undian Panen Hadiah, Satu Unit Mobil Wuling Almaz Turbo Akan Dibawa Pulang Oleh Nasabah Hadiah utama berupa satu unit mobil Wuling Almaz Turbo

BRI Karo Gelar Undian Panen Hadiah, Satu Unit Mobil Wuling Almaz Turbo Akan Dibawa Pulang Oleh Nasabah

Sabtu, 23 September 2023 - 12:26:21 WIB
Dibaca: 1295 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ BRI Cabang Kabupaten Karo dan BRI Berastagi menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2023.

Undian Panen Hadiah Simpedes oleh BRI itu digelar di Hotel Sinabung Berastagi Kabupaten Karo pada hari Sabtu 23/9/2023. Hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes oleh BRI itu adalah satu unit Mobil Wuling Almaz Turbo

Hadir dalam Undian Panen Hadiah Simpedes itu, Pemimpin Cabang BRI Kabupaten Karo Marsudi. Pemimpin Cabang BRI Kabupaten Karo Marsudi , pejabat dari dinas sosial, kepolisian, dan notaris. Para nasabah juga hadir dalam acara tersebut. Sembari menikmati musik dan bazar UMKM, mereka berharap mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Wuling Almaz Turbo dan hadiah lainya .

Ketua Panitia dan juga Kepala Unit BRI Unit Berastagi Hendro , menyampaikan, acara digelar untuk menentukan nasabah yang beruntung untuk mendapatkan hadiah dalam program Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2023.

“Dengan disaksikan pejabat dari dinas sosial, kepolisian, notaris, dan nasabah, kita mengundi grand prize I berupa Wuling Almaz Turbo . 'Selain itu ada sepeda motor, kulkas, TV serta hadiah menarik lain,” kata dia.

Ia mengatakan, pengundian tersebut digelar tujuan untuk memberi penghargaan kepada nasabah BRI yang setia menabung. Khususnya, tabungan Simpedes.

“Acara ini sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan masyarakat yang dengan setia menabung di BRI,” kata dia 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER