• Follow Us On : 
Pangdam I/BB, Danrem 023/KS Pastikan Keamanan Perhelatan F1H20 di Balige

Pangdam I/BB, Danrem 023/KS Pastikan Keamanan Perhelatan F1H20 di Balige

Sabtu, 25 Februari 2023 - 13:39:47 WIB
Dibaca: 512 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si didampingi  Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., MHan memastikan pengamanan Perhelatan F1H20 di Balige. Sabtu ( 25/02/2023)

Hal ini dikatakan Pangdam saat melaksanakan peninjauan lokasi F1H20.  Pengerahan pasukan juga terus dilakukan penyesuaian. Jadi jumlahnya dinamis, namun intinya TNI-Polri, memastikan keamanan terjamin,” kata Pangdam .

Penyelenggaraan Event lnternasional ini dikatakannya bukan hanya menyangkut nama baik kabupaten Toba saja, namun lebih dari itu akan membawa dampak nama baik bangsa Indonesia di mata dunia Internasional.

Oleh karenanya perlu dipersiapkan secara matang dan maksimal. Dalam hal ini yang menjadi tanggung jawab TNI dan Polri adalah jaminan pengamanan dan keamanan secara keseluruhan,” tegas Pangdam .

Namun begitu juga yang  menjadi lebih penting adalah peran masyarakat dan para pihak lain. Kesuksesan ajang F1 PowerBoat (F1H20) World Championship Danau Toba tidak terlepas dari dukungan semua pihak. 

Dengan demikian, ini adalah tugas kita bersama dalam memelihara kondisi wilayah. Ini adalah wajah bangsa kita, sehingga semua event yang digelar dapat terlaksana dengan baik, tanpa mengalami kendala sekecil apa pun," harap Pangdam

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER