• Follow Us On : 
Polres Deliserdang Bersama Polsek Tigabinanga Amankan Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota Kodim 0204/DS Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota Kodim 0204/DS

Polres Deliserdang Bersama Polsek Tigabinanga Amankan Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota Kodim 0204/DS

Ahad, 05 Maret 2023 - 17:13:19 WIB
Dibaca: 929 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Terduga pelaku pengeroyokan Serka Amosta Bangun yang merupakan anggota personil Kodim 0204/Deliserdang berhasil diamankan Polres Tanah Karo Polsek Tigabinanga Kabupaten Karo pada hari Sabtu 04/03/2023 sekitar pukul 00 .45 wib .

Menurut keterangan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga melalui Pasi Intel Kapten Inf Gandhi ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Minggu 05/03/2022 mengatakan , pada hari Sabtu 04 Maret 2023 sekira pukul 00 .15 Wib pihak Polres Deli Serdang telah berkoordinasi dengan Polsek Tigabinanga dan telah mengamankan dua orang yang diduga telah melakukan pengeroyokan anggota Kodim 0204/Deliserdang yang bersembunyi di Wilayah Tigabinanga Kabupaten Karo .

Adapun terduga pelaku yang diamankan Polres Deliserdang dan Polsek Tigabinanga adalah Frans Siregar [ 45 ] dan Rijal Barus [ 42 ] , kedua terduga pelaku tersebut di tempat persembunyianya di dekat SMK N di kelurahan Tigabinanga.

Adapun kronologis penangkapan tersebut , Gandhi mengatakan , sekitar pukul 00 . 45 wib , pihak Polres Deliserdang dan Polsek Tigabinanga mendatangi rumah abang ipar dari Frans Siregar untuk menanyakan keberadaan tersangka, kemudian abang Ipar dari Frans Siregar menunjukan tempat persembunyian tersangka.

Setelah abang iparnya mengatakan keberadaan adeknya , ahirnya personil Polsek Tigabinanga yang dipimpin langsung Kapolsek AKP I Sitepu langsung melakukan penangkapan kedua terduga pelaku pengeroyokan Serka Amosta Bangun yang merupakan Anggota Kodim 0204/Deliserdang di dekat SMK N Tigabinanga.

Jadi untuk mengantisipasi terjadinya anarkis dari Satuan Kodim 0204/Deliserdang, ahirnya sekitar pukul 2 dinihari tadi , kedua pelaku tersebut langsung di bawa ke Polres Deliserdang untuk mengantisipasi terjadinya anarkis dari kawan kawan , makanya tadi pagi langsung di bawa ke Polres Deliserdang untuk pemeriksaan lebih lanjut ," ucap Kapten Inf Gandhi .

 

Laporan : KS



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER