• Follow Us On : 
Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI, Raih Kualitas Pelayanan Publik Tertinggi Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman saat menerima penghargaan dari Ombudsman RI

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI, Raih Kualitas Pelayanan Publik Tertinggi

Kamis, 28 Desember 2023 - 10:00:16 WIB
Dibaca: 1372 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Ombudsman RI untuk Sumatera Utara, kembali menggelar anugerah pelayanan publik tahun 2023. Setelah melakukan berbagai penilaian, Ombudsman RI menetapkan Polres Tanah Karo mendapatkan hasil tertinggi terkait kepatuhan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang diserahkan pada hari Rabu 27/12/2023 di Mapolda Sumut. 

Di bawah pimpinan AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, Polres Tanah Karo berhasil mendapatkan nilai 89,67 dengan predikat zona hijau. Dibanding tahun lalu, tahun ini Polres Tanah Karo naik dari kategori B ke Kategori A dimana pada tahun lalu, Polres Tanah Karo mendapatkan nilai 85,72.

Dengan pencapaian ini, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, mengaku sangat bersyukur dengan pencapaian yang didapat oleh Polres Tanah Karo tahun ini. Menurutnya, hasil ini merupakan dukungan dari semua pihak khusunya personel Polres Tanah Karo yang telah bekerja sama untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal dimana lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Ini merupakan kerja sama dari semuanya, anugerah ini untuk semua personel Polres Tanah Karo yang telah bekerja keras," Kata Kapolres. 

Saat menerima anugerah dari Ombudsman RI perwakilan Sumatera Utara di Mapolda Sumut, Kapolres menambahkan dirinya berharap Polres Tanah Karo bisa mempertahankan gelar ini. Bahkan, Kapolres juga menargetkan ke depan Polres Tanah Karo bisa semakin baik lagi ke depannya demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Semoga kami bisa mempertahankan dan berusaha lebih baik lagi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat," Pungkas Kapolres.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER