• Follow Us On : 
Peduli Terhadap Keselamatan Anak Sekolah, Babinsa Koramil 03/BT Bantu Atur Lalu Lintas di Jalan Raya Babinsa Bantu Sebrangkan siswa

Peduli Terhadap Keselamatan Anak Sekolah, Babinsa Koramil 03/BT Bantu Atur Lalu Lintas di Jalan Raya

Kamis, 02 Februari 2023 - 09:33:26 WIB
Dibaca: 787 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 03/BT Serda H Gultom membantu Petugas Scurity dalam mengatur lalu lintas jalan, Kamis, (02/02/2023).Kegiatan membantu megatur arus lalu lintas di jalan bagian dari salah satu kepedulian keselamatan terhadap anak-anak yang sedang masuk ke lingkungan sekolah .

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman adalah salah  bentuk kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan wilayahnya.

Serda H Gultom mengatakan membantu anak- anak sekolah dalam aktivitas siang hari yang hendak menyeberang  yang akan pulang ke rumah adalah salah satu wujud Babinsa peduli dengan keselamatan anak-anak.

Kegiatan ini adalah dalam rangka untuk menghindari dari kecelakaan lalulintas sehingga anak-anak merasa nyaman untuk pada saat akan pulang ke sekolah, ujar Serda H Gultom.

SMP Masehi , SD dan SMA ini terletak di jalan Berastagi  - Gundaling kecamatan Berastagi sehingga dijalur ini selalu ramai arus lalu lintasan dari semua kendaraan, ditambah lagi di depan sekolah ini tidak ada rambu zona aman untuk penyeberangan orang.

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh para guru dan petugas Keamanan (Scurity) yang mana, Bapak Babinsa dengan tulus ikhlas membantu kami dalam mengatur lalu lintas, sehingga kami bisa mengatur lalulintas dengan baik.

 

Laporan  : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER