• Follow Us On : 
Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024 Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting Sambangi SMA Negeri 1 Simpang Empat [ Beganding ]

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

Selasa, 26 Maret 2024 - 13:04:01 WIB
Dibaca: 1338 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Kegiatan berharga yang menguatkan hubungan antara aparat keamanan dan dunia pendidikan terlihat jelas saat Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting bersama Kanit Binmas melaksanakan sambang ke SMAN 1 Simpang Empat Kabupaten Karo, Selasa 26/3/2024.

Kedatangan mereka tidak hanya untuk membangun kedekatan, tetapi juga untuk menyampaikan sosialisasi penting terkait pendaftaran Binlat (Bimbingan Latihan) perekrutan Penerimaan Polri Tahun 2024/2025.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting dan Kanit Binmas menyambangi Bapak dan Ibu Guru SMAN 1 Simpang Empat . Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan yang kuat antara aparat keamanan dan lingkungan pendidikan.

Selain itu, sosialisasi mengenai pendaftaran Binlat perekrutan Penerimaan Polri menjadi sorotan utama dalam pertemuan tersebut. Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting menjelaskan, "Kegiatan sambang ini tidak hanya sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pihak kepolisian dan sekolah, tetapi juga sebagai upaya kami untuk mengajak generasi muda di wilayah kami untuk berpartisipasi dalam penerimaan anggota Polri. Melalui Binlat, mereka dapat mempersiapkan diri secara optimal untuk mengabdi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat."pungkasnya.

Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting juga mengingatkan pentingnya peran aktif masyarakat, termasuk para siswa, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Empat. Ia berharap agar anak didik SMAN 1 Simpang Empat dapat ikut berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar.”ujarnya.

Di samping itu, Kepala SMA N I Simpang Empat Berina br Manurung.menyambut baik kehadiran Kapolsek dan Kanit Binmas dalam upaya membangun sinergi dengan sekolah. Mereka menyampaikan apresiasi atas langkah proaktif aparat keamanan dalam mengajak generasi muda untuk berperan serta dalam menjaga Kamtibmas.

Diharapkan, melalui sosialisasi ini, semakin banyak generasi muda yang tertarik untuk mengikuti Binlat perekrutan Penerimaan Polri. Dengan bergabung dalam institusi kepolisian, mereka akan memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta membantu membangun masyarakat yang aman, nyaman, dan harmonis di wilayah Kabupaten Karo, " ucap Kepsek Berina br Manurung. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER