• Follow Us On : 
Jum’at Barokah , Danramil 01/BJ Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Musibah Kebakaran

Jum’at Barokah , Danramil 01/BJ Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Musibah Kebakaran

Jumat, 08 Juli 2022 - 13:32:47 WIB
Dibaca: 910 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Jum’at Barokah merupakan program komando atas untuk saling berbagi kepada sesama,khususnya kepada warga yang sedang mendapatkan musibah bencana dan kebakaran.

Kali ini,Jum’at Barokah Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring memberikan bantuan kepada warga yang tengah mendapat musibah kebakaran

Kegiatan meringankan sedikit beban para korban musibah kebakaran yang terjadi di Desa Penampen Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo pada hari Jumat 08/07/2022, tersebut atas perintah Dandim 0205/TK yang selalu menekankan agar peduli dengan situasi dan kondisi wilayah binaan,khususnya kepada rakyat yang sedang kesulitan.

Dalam pelaksanaan ini Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring  , Kanit Reskrim Polsek Barusjahe Iptu Master Surbakti,  Camat Barusjahe dan Kades Penampen ,salurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran .

Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako kepada korban kebakaran dengan tujuan meringankan beban ekonomi akibat terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah dan aset yang dimiliki warganya.

“Bantuan juga untuk memberikan semangat moril agar korban kebakaran dapat tabah menghadapi cobaan yang telah terjadi , janganlah melihat sedikit banyak dari sumbangan kami ini , tapi lihatlah ketulusan kami bahwa kami juga turut prihatin dan merasakan kejadian ini,”ungkap Danramil.

Atas adanya bantuan tersebut,para keluarga yang rumahnya terbakar mengucapkan terima atas kepedulian Danramil 01/BJ , Polsek Barusjahe dan Camat Barusjahe .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER