• Follow Us On : 
Tancap Gas, Sasaran Fisik TMMD Kodim 0205/TK Terus Dikebut

Tancap Gas, Sasaran Fisik TMMD Kodim 0205/TK Terus Dikebut

Kamis, 19 Mei 2022 - 12:39:31 WIB
Dibaca: 74 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Begitu Bupati Karo Cory S Sebayang menyerahkan naskah TMMD dengan penandatanganan berita serah terima program TMMD di Kabupaten Karo Tahun 2022 Kodim 0205/TK kepada  Komandan Kodim Letkol Inf Benny Angga selaku Komandan Satgas TMMD di desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo Provinsi Sumatara Utara , terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD beserta Polri dan masyarakat.

Di hari ke sembilan pelaksanaan TMMD ini, tampak kolaborasi satgas TMMD dari Kodim 0205/TK beserta Polri dari Polsek Munte dan masyarakat setempat, bahu membahu mengecor jalan yang merupakan sasaran fisik utama berupa box culvert, papinblox dan pembukaan jalan jalan  , Kamis 19/05/2022.

Disampaikan Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga mengutarakan jika cuaca terus bersahabat dan keterlibatan masyarakat tetap terjaga setiap harinya, maka tidak menutup kemungkinan pekerjaan akan selesai dalam dua minggu kedepan.

Kendala kita hanya apabila turun hujan maka pengecoran box culvert dan jalan kita hentikan. Namun antusias masyarakat di desa Kutambaru dalam melaksanakan program TMMD Kodim 0205/TK sangat baik, hal ini terbukti banyaknya warga yang ikut membantu dalam menyelesaikan sasaran fisik tersebut.

Disampaikannya lanjut, selain jalan tersebut, sasaran fisik lainnya yakni pembukaan jalan , pembangunan Jembatan dan lain sebagainya , untuk proses pembukaan jalan nunggu bahan-bahan yang diperlukan sudah lengkap semua.

Dalam melaksanakan semua kegiatan TMMD ini tetap pedomani protokol kesehatan yang telah di tentukan sehingga tercipta Kabupaten Karo sehat dan sejahtera, kita harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini, masih tetap bisa berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat. Pungkasnya.

 

Laporan : Sekilap 

 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER