• Follow Us On : 
Atlet Karo Kecewa Dengan Pemkab Karo, FP3K Gelar Penggalangan Dana Penggalangan Dana Untuk Para Atlet Karo

Atlet Karo Kecewa Dengan Pemkab Karo, FP3K Gelar Penggalangan Dana

Ahad, 12 Desember 2021 - 18:50:40 WIB
Dibaca: 1576 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Forum Pemuda Peduli Pendidikan Karo / FP3K lakukan penggalangan dana untuk atlet karo, kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan dari FP3K atas apa yang terjadi terhadap atlet atlet dari Tanah Karo yang bertanding di PON PAPUA 2021.  Kegiatan ini dilaksanakan di seputaran kota Kabanjahe selama dua hari, mulai Hari Sabtu dan Minggu (11-12 Desember 2021).

Dan Solidaritas penggalangan dana ini akan dilanjutkan oleh adik adik mahasiswa FP3K di Kota Medan. Serta, juga bisa di kirim melalui Via Rekening FP3K dengan menghubungi koordinator FP3K.

Bentuk Solidaritas ini berdasarkan Dari keterangan yang disampaikan oleh salah satu atlet karo yang bertanding di PON PAPUA 2021 melalui postingannya di media sosial serta komunikasi langsung via telepon dengan koordinator Humas FP3K Diko Pranata Sembiring. Berdasarkan komunikasi salah satu atlet Karo (Brandomamana/Tiger Karo) beliau menyampaikan kekesalan dan kekecewaaannya terhadap Pemkab Karo.

Oleh sebab itu, koordinator humas FP3K menyampaikan segala sesuatu yang dibincangkan beberapa menit via telepon dengan atlet karo kepada seluruh anggota yang ada di Forum Pemuda Peduli Pendidikan Karo.

Menanggapi hal tersebut, FP3K melalui koordinator aksi Dandi Sembiring Meliala berinisiatif melakukan suatu kegiatan untuk mengumpulkan dana sebagai bentuk kepedulian dari Forum Pemuda Peduli Pendidikan Karo terhadap atlet-atlet Karo. Dandi Sembiring Meliala menyatakan: Kami sangat prihatin atas apa yang dijelaskan oleh salah satu atlet karo yang meraih medali emas di kejuaraan PON Papua 2021.

Demikian disampaikan, Atmaja Sembiring selaku ketua Forum Pemuda Peduli Pendidikan Karo/FP3K, kepada wartawan Minggu (12/12/2021) di Kabanjahe. Atmaja, berharap agar kedepannya Pemkab Karo lebih memperhatikan atlet-atlet yang berjuang membawa nama Tanah Karo Simalem.

"Hasil penggalangan dana ini nantinya akan kita serahkan Langsung Kepada para atlet Karo," Ujar Atmaja.

Beliau merasa bahwa dukungan ini sangat perlu diberikan karena dengan dukungan yang ada potensi-potensi yang ada pada pemuda/i karo akan lebih termotivasi untuk berprestasi khususnya dibidang olahraga

Karena sudah selayaknya pemerintahan kabupaten karo memberi perhatian kepada seluruh atlet-atlet karo terkhususnya kepada atlet yang bertanding membawa nama besar kabupaten karo. Namun pada kenyataannya Pemkab Karo tidak melakukan hal tersebut. Hal ini terlihat dari kurangnya dukungan yang diberikan kepada atlet karo sejak mereka berangkat ke Papua maupun pada saat mereka kembali ke Tanah Karo. 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER