• Follow Us On : 
Silahturahmi KBT, Kodim 0205/TK Gelar Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI

Silahturahmi KBT, Kodim 0205/TK Gelar Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI

Kamis, 16 Juni 2022 - 13:07:34 WIB
Dibaca: 608 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka pembinaan teritorial, Kodim 0205/TK menyelenggarakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Aula Makodim 0205/TK Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo , Kamis 15/06/2022.

Kegiatan tersebut bertujuan guna memelihara dan meningkatkan keakraban hubungan dengan seluruh Keluarga Besar TNI (KBT) bertemakan, “ TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga NKRI . Perkuat Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Dalam Rangka Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga pada sambutanya mengajak segenap Keluarga besar TNI mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

“Melalui kegiatan ini, selain menjadi ajang Silahturahmi, saya mengajak segenap keluarga besar TNI berpegang pada nilai-nilai Pancasila, saling toleransi, saling menghormati, menanamkan sifat gotong royong di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat”, ujarnya.

“Mari kita bersama-sama berpedoman pada nilai-nilai Pancasila sebagai dasar dalam melangsungkan kehidupan, mempasatukan bangsa dan memelihara persatuan dan kesatuan dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”, tutupnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER