• Follow Us On : 
H 3 Libur Lebaran Mulai Padati Kabupaten Karo, Samapta Polres Tanah Minta Prokes Diperketat Personil Samapta Polres Tanah Karo Saat Imbau Warga tetap mematuhi protokol kesehatan di objek wisata

H 3 Libur Lebaran Mulai Padati Kabupaten Karo, Samapta Polres Tanah Minta Prokes Diperketat

Rabu, 04 Mei 2022 - 10:10:02 WIB
Dibaca: 662 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kasat Samapta Polres Tanah Karo AKP Enda Tarigan SH meninjau pelaksanaan mudik dan liburan di setiap Obek Wisata yang berada di Kabupaten Karo  , Rabu 04/05/2022.

Dalam peninjauannya, Samapta Polres Tanah Karo menyebut arus mudik di Kabupaten Karo lebih banyak yang meninggalkan rumah masing - masing dan menuju ke objek wisata yang berada di Kabupaten Karo khususnya .

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kasat Sabhara AKP Enda Tarigan menegaskan  " Pengunjung ke Wilayah Tanah Karo liburan pada saat lebaran di hari pertama dan kedua cukup padat dan arus lalin merayap , personil Polres Tanah Karo maksimal melakukan pengamanan lalin . 

Namun sangat disayangkan kesadaran masyarakat meskipun Satgas Prokes Polres Tanah Karo melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan , tetapi apa yang di sampaikan personil Polres Tanah Karo tidak diindahkan oleh masyarakat sebagian besar oleh pengunjung objek wisata di Tanah Karo . Seperti Air terjun Sikulikap, Penatapen, Air panas Doulu ,Bukit Kubu, Puncak Gundaling  , Pasar Buah dan Siosar.

Kasat Samapta Polres Tanah Karo AKP Enda Tarigan SH menambahkan " bersama Personil Sat Samapta melakukan public address di objek wisata menghimbau agar Pengunjung Wisata mematuhi Prokes , memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan

 

Laporan : Sekilap 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER