• Follow Us On : 
Di saat tinjau kegiatan vaksinasi, Pangdam Dan Kapolda Berikan Sembako

Di saat tinjau kegiatan vaksinasi, Pangdam Dan Kapolda Berikan Sembako

Sabtu, 11 September 2021 - 14:07:12 WIB
Dibaca: 76 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Disela kunjungan ke Kota Sibolga Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, S.I.P M.M, Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH., M.M, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex menyalurkan bantuan sembako bagi warga yang terdampak Covid 19 penyandang Disabilitas Gedung HEPATA  HKBP di Desa Mela 2 Sabtu (11/09/2021)

Inilah ikhtiar kita untuk membantu membangkitkan semangat masyarakat, yang terdampak Pandemi Covid-19 dan penyandang Disabilitas.  Ini bagian dari kepedulian kita, kepekaan sosial kita dan juga empati kita untuk mereka penyandang Disabilitas kata,"Pangdam".

Walaupun nilai bantuan yang diberikan TNI-Polri sedikit, diharapkan bisa membantu masyarakat membangkitkan semangat dalam melawan pandemi Covid-19. Kedua pejabat utama Sumatera Utara ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Warga yang penyandang Disabilitas penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan senang dan mengapresiasi bantuan yang diserahkan langsung oleh Pangdam dan Kapolda.  Mereka  menilai, pemerintah sudah cukup baik dalam memberikan imbauan bagi masyarakat dalam penanganan Covid-19.

Pangdam  berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu dan  masyarakat berperan penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. 

Imbauan pemerintah sudah bagus tinggal kita masyrakat yang mengimplementasikan saja. Seperti kata Pangdam tadi ini musuh yang tidak nampak, tidak kelihatan jadi kita harus menjaga jarak .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER