• Follow Us On : 
Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Persiapkan Internal CPNS 2021

Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Persiapkan Internal CPNS 2021

Selasa, 05 April 2022 - 21:05:58 WIB
Dibaca: 576 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk mempersiapkan pelaksanaan orientasi Internal Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2021 Rutan Kelas IIB Kabanjahe maka dilaksanakan rapat persiapan pada Selasa(05/04/2022) yang dipimpin oleh Kepala Rutan Kabanjahe, Sangapta Surbakti. 

Rapat tersebut dihadiri oleh panitia Orientasi Internal CPNS Rutan Kelas IIB Kabanjahe. Dalam sambutannya Sangapta Surbakti meminta agar seluruh panitia bekerja dengan sungguh-sungguh dalam pelaksanaan orientasi CPNS tahun 2021.

Orientasi ini juga sebagai bentuk pengenalan lingkungan dan pembekalan Tupoksi bagi CPNS 2021. Lebih lanjut Karutan menuturkan bahwa tugas tersebut tidaklah mudah, karena harus membangun semangat para CPNS dalam bekerja sesuai dengan Tupoksi. “Yang lebih penting lagi adalah menumbuhkan Integritas mereka kepada pekerjaan di Rutan Kabanjahe pesan Karutan. 

Tidak hanya itu, Karutan juga meminta agar ditanamkan pula disiplin bagi jiwa para CPNS sehingga saat bekerja nanti mereka akan terlatih untuk taat dan patuh pada peraturan yang ada

Tidak hanya itu orientasi ini juga bermaksud untuk membentuk karakter CPNS yang disiplin dan berintegritas sehingga mempunyai pengetahuan dan pemahaman tentang Kemenkumham secara utuh. “Tujuan utamanya adalah membentuk Sumber Daya Manusia yang memiliki Integritas, Etika, Moral dan Profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER