• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Sambut Kedatangan Pangdam I / BB Yang Baru di Kno

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Sambut Kedatangan Pangdam I / BB Yang Baru di Kno

Senin, 07 Maret 2022 - 19:38:42 WIB
Dibaca: 1944 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS  Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M  menghadiri penyambutan  Pangdam I/BB  Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E.,M.Si., bertempat di Ruang VIP Bandara Kuala Namu Internasional Airport Kab. Deliserdang Provinsi Sumut, Senin ( 7/3/2022).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodam I/BB tersebut yang akan menggantikan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M sebagai Pangdam I/BB sebelumnya.

Sertijab Pangdam I/BB  telah dilaksanakan pada tanggal 07 Maret  2022 di Mabesad yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. 

Setibanya di Apron Bandar Udara Kuala Namu, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE., M.Si  tersebut disambut oleh Forkopimda Sumut dengan tari-tarian yang dirangkaikan dengan pengalungan bunga.

Pelaksanaan penyambutan Pangdam I/BB tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Prokes yang ketat mengingat Pandemi Covid-19 makin meningkat.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut antara lain  Kasdam I/BB, Irdam I/BB, para Danrem jajaran Kodam I/BB, Kapolda Sumut  serta para PJU Kodam I/BB.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER