• Follow Us On : 
Guna Hentikan Penyebaran COVID-19, Puskesmas Dolatrayat Suntikan Vaksin Kepada Masyarakat Salah satu warga saat di Vaksin. ( Sekilap )

Guna Hentikan Penyebaran COVID-19, Puskesmas Dolatrayat Suntikan Vaksin Kepada Masyarakat

Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:36:17 WIB
Dibaca: 1307 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pemerintah Kabupaten Karo kembali lakukan vaksinasi kepada masyarakat guna menghentikan penyebaran virus COVID-19, salah satunya bertempat di Puskesmas Dolatrayat Kecamatan Dolatrayat Kabupaten Karo  , Senin 09/08/2021 .

Kepala Puskesmas Dolatrayat dr Eva Julieta br Tarigan menjelaskan, untuk Kecamatan Dolatrayat yang melakukan vaksinasi massal, kita melakukan vaksinasi di Puskesmas Dolatrayat .

Dirinya menambahkan, Selain itu, untuk para peserta vaksinasi hari ini sudah didata sebelumnya, ini dilakukan guna menghindari kerumunan. Untuk warga yang ingin mendapatkan vaksin dan ingin mendaftarkan diri dapat datang ke puskesmas setempat atau dapat mendaftarkan diri melalui link yang tersedia,.

"Kita akan melakukan vaksinasi ini untuk seluruh warga khususnya warga Kecamatan Dolatrayat , untuk bulan Agustus kita juga sudah punya jadwal dan nanti akan diinfokan lebih lanjut," jelasnya.

Di tempat yang sama, Camat Dolatrayat Jimmi Tarigan sangat mendukung program pemerintah Kabupaten Karo dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Mengingat Kabupaten Karo sedang gencar-gencarnya melakukan vaksinasi yang diperuntukkan bagi masyarakat di Kabupaten Karo .

"Untuk vaksinasi ini para peserta sudah terdata sebelumnya, baik terdata dari puskesmas maupun dari kecamatan. untuk protokol kesehatan juga kami jaga, sebelum melakukan vaksinasi para peserta akan di cek suhu tubuhnya. Selain itu, kami sebagai pengelola sangat mendukung dengan adanya vaksinasi ini, karna vaksin ini juga nantinya demi kesehatan pengunjung dan masyarakat itu sendiri kan," ucapnya

Dalam pantauan wartawan , terlihat warga sangat antusias mengikuti vaksinasi massal agar terhindar dari Pandemi COVID-19. Selain itu, mereka tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai arahan Ibu Bupati .

( SEKILAP  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER