• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Exit Briefing Dengan Seluruh Prajurit Secara Virtual

Danrem 023/KS Exit Briefing Dengan Seluruh Prajurit Secara Virtual

Selasa, 05 April 2022 - 10:54:07 WIB
Dibaca: 529 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M didampingi Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB menggelar Exit Briefing dengan seluruh Komandan Satuan Jajaran dan Prajurit, PNS,  serta Pesrit yang  dilaksanakan secara virtual Selasa (05/04/2022)

Danrem mengucapkan terima kasih kepada para Komandan Satuan para Prajurit, PNS, Pesit yang berada di jajaran Korem 023/KS yang telah mendukung tugas saya sebagai Danrem 023/KS.

Kepada Satgas 123/RW tetap laksanakan tugas pengamanan dengan baik, waspadai perkembangan situasi wilayah dan perhatikan faktor keamanan dan bina komunikasi yang baik dengan masyarakat. 

Lebih lanjut mantan  Asopskasdam V/Brw ini  menyampaikan  Saya selaku Danrem dan Pribadi beserta keluarga mohon maaf kepada seluruh Prajurit dan PNS  selama menjabat sebagai Danrem.

 Kepada seluruh Prajurit dan PNS jadilah Prajurit Kawal Samudera yang sejati, berani, jujur tulus dan ikhlas.  Sebagai Prajurit saya bangga pernah menjadi bagian dari Prajurit *Kawal Samudera," PANTANG SURUT DITERJANG GELOMBANG.*

Hadir dalam kegiatan Kasrem 023/KS, Para Kasi Korem, Para Dandim jajaran, Danyonif 123/RW, Para Kabalakrem, Perwakilan Persit .

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER