• Follow Us On : 
PAC PBB Merek Resmi Dilantik, Andreas: Kembangkan Hingga Ke Ranting Dan Tetap Solid

PAC PBB Merek Resmi Dilantik, Andreas: Kembangkan Hingga Ke Ranting Dan Tetap Solid

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:13:54 WIB
Dibaca: 1641 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB)Kabupaten Karo lakukan pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB Kecamatan Merek Kabupaten Karo periode 2021 - 2024 di Aula (Jambur) Desa Merek Kab.Karo Rabu (14/07.2021) sekira pukul 12.30 WIB.

Adapun susunan pengurus inti PAC PBB Kecamatan Merek ,sebagai Ketua Herdyanto Simarmata,Waka (Darta Girsang,Tua P Sinurat,Anju Simarmata,Fery A Supakkar) Sekretaris Ronal Simanjorang,Wasek (Arthur Maringga,Frengky Munthe) dan Bendahara Teratur Situngkir, Wakil Bendahara Ermawati Simarmata, Povost (Remontha Girsang dan Anggota) serta Satgas (Arjun Nababan dan anggota).

Selaku ketua panitia Jonson Togatorop dalam sambutannya mengatakan," terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan secara pribadi dan atas nama Panitia saya minta maaf atas penyambutan kami Panitia yang kurang berkenan dalam acara ini.

Disini kami ucapakan selamat kepada Ketua PAC Kacamatan Marek yakni Herdyanto Simarmata yang akan dilantik sesaat lagi, Semoga dapat menjalankan tugas amanah dengan baik,serta dapat memajukan PBB PAC Merek.Disini kami menyadari segala kekurangan dari Panitia baik dalam pelaksanaan pelantikan yang terkesan dan sederhana ini,jadi atas nama Panitia kami mohon maaf atas kekurangan kami,"ucapnya.

Ketua yang dilantik Herdyanto Simarmata menyampaikan,"sebelumnya saya  ucapan terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk menjadi ketua PAC Kecamatan Merek,saya mohon bimbingan,doa kepada hadirin semua.

Di hari ini tepatnya tanggal 14 Juli 2021 merupakan sebuah proses yang kita jalani dan sebagai ketua terpilih saya merasa bangga dengan perjuangan Rekan Juang yang sampai detik ini rela mengorbankan waktu dan tenaga demi kemajuan organisasi.

Lanjutnya lagi," tentunya saya akan bekerja lebih baik lagi serta mengimplementasikan rencana kerja yang sudah kita susun, serta kepada rekan Juang saya berharap turut berkontribusi dengan semangat tinggi guna tercapainya 4 Pilar PBB yakni Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Bergotong royong,"katanya saat memberikan sambutan resminya.

Sementara itu , Andreas Tarigan Ketua DPC PBB Kabupaten Karo menyampaikan," semoga seluruh Jajaran PBB Karo tetap Solid dan selalu bahu membahu bergotong royong di wilayah nya masing-masing,dan tentunya selalu memberikan yang terbaik kepada anggota dan masyarakat sekitar,dan harapan kita PAC Merek dapat mengembangkan sayapnya hingga ke ranting ranting,"ujarnya singkat.

Ditempat yang sama,Ridawati Simamora, yang merupakan Bendahara DPC Kabupaten Langkat, saat di konfirmasi mengatakan, bahwa kehadiran beliau atas  undangan ketua DPC Karo, 'karena undangan pak Andreas Tarigan saya hadir disini, jadi sedikit saya sampaikan dalam PBB ini kita janganlah pernah lupa Satu Rasa Satu Jiwa,itu lah Rohnya, walaupun kita di DPC demikian, di PAC serta ke Ranting sekalipun, ini harus kita tanamkan, karena dalam tubuh PBB tidak ada perbedaan,dan  jantung PBB itu adalah silaturahmi dan komunikasi, sesuai 4 pilar," ujarnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut,Unsur Muspika Kecamatan Merek, Pembina, Penasehat DPC PBB Karo ,Ketua dan Wakil Ketua PBB Karo dan Pengurus DPC PBB Karo, DPC PBB Langkat,DPC Dari, PAC Berastagi,Parbuluan, PAC Lae Parira,Medan Tuntungan, dan PAC Silalahi,Ormas Kepemudaan (FKPPI, IPK), Tokoh Agama, Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat, Para Kepala Desa Kecamatan Merek dan  undangan.

Pantauan wartawan dilokasi, dalam pelantikan tersebut Panitia Pelantikan menerapkan Prokes Covid-19 dengan ketat dimana tamu undangan dibatasi dengan menjaga jarak serta diwajibkan memeriksa suhu tubuh dengan Thermogun memakai masker serta mencuci tangan dan hand sanitezer.

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER