• Follow Us On : 
Pengunjung Objek Wisata, Babinsa Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Babinsa Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan di Puncak Gundaling

Pengunjung Objek Wisata, Babinsa Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Jumat, 03 September 2021 - 11:55:38 WIB
Dibaca: 732 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jajaran Koramil 04/SE Kodim 0205/TK mengimbau pengunjung tempat wisata Bukit Gundaling untuk mematuhi protokol kesehatan di Desa Gongsol Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo  , Jumat 03/09 .

Babinsa Sertu H Ginting mengatakan, dirinya selaku Pembina Desa diperintahkan untuk terus memberikan arahan dan imbauan kepada warga agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan dengan memakai masker bila keluar rumah atau ketempat keramaian.

“Kegiatan ini kami lakukan di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata dan Pasar yang ada di wilayah Binaan,”ujar Sertu H Ginting 

Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali menyebutkan kegiatan pendisiplinan masyarakat yang dilakukan Babinsa dalam rangka mengimbau dan mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan terkait Covid-19.

“Ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum menunjukan keadaan yang menurun, bahkan kasus positif masih saja banyak,” kata Danramil.

Dalam pelaksanaan di lapangan, lanjut Danramil, para Babinsa bersama Babinkamtibmas dan aparat kecamatan tetap melakukan pendekatan persuasif, fleksibel dan berlogika.

“Kita ingin masyarakat tumbuh kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19,” tutupnya mengakhiri  

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER