• Follow Us On : 
Wujud Nyata Kepedulian Babinsa Koramil 06/MT Ikut Melayat Warga Binaannya

Wujud Nyata Kepedulian Babinsa Koramil 06/MT Ikut Melayat Warga Binaannya

Jumat, 25 Maret 2022 - 10:57:36 WIB
Dibaca: 567 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Babinsa Koramil 06/MT Serka Samsuri melaksanakan kegiatan melayat di rumah duka Syahrul di Desa Munte Kabupaten Karo .

Kehadiran Babinsa melayat dirumah duka , meninggal karena sakit , selain ucapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaan.

Serka Samsuri menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, ungkapnya.

Kami dari jajaran Koramil 06/MT mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum  semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan , tutupnya.

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER