• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal Di Wil Kodim 0211/TT

Danrem 023/KS Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal Di Wil Kodim 0211/TT

Sabtu, 26 Juni 2021 - 12:30:48 WIB
Dibaca: 801 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Resor Militer 023/KS  Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal untuk masyrakat Kota Sibolga bertempat di lapangan Simare-mare Kota Sibolga Sabtu (26/06/2021)

Dalam kesempatan tersebut Danrem 023/KS didampingi oleh  Dandim 0211/TT Letkol Inf  Dadang Alex  mengatakan peninjauan  tersebut untuk memastikan program vaksinasi massal kepada masyarakat berjalan aman, lancar serta tepat sasaran. 

Danrem  mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu mengikuti vaksin Covid-19. Vaksinasi ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk memutus matai rantai penyebaran Covid-19. 

Danrem menghimbau masyarakat, jangan takut datang untuk divaksin,  kita jamin vaksinasi ini sudah diuji secara klinis, kerena vaksin yang disuntikan ini sudah aman dan halal yang sudah dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Serta dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).” pungkasnya.

Danrem juga berpesan kepada seluruh masyarakat, walaupun sudah divaksin Covid-19 agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Karena senjata utama untuk menangkal dari terpaparnya Covid-19 adalah, dengan melakukan 5 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas keluar rumah. Upaya tersebut harus dilakukan untuk pencegahan terhadap virus corona,”pesan Danrem".

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER