• Follow Us On : 
Ini Yang Lakukan Babinsa Koramil 02/TP Dan Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah

Ini Yang Lakukan Babinsa Koramil 02/TP Dan Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah

Rabu, 22 September 2021 - 11:02:44 WIB
Dibaca: 915 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Warung kopi merupakan tempat berkumpulnya masyarakat yang sedang membeli kopi, sehingga menjadi sasaran Babinsa dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Itu yang dilakukan Babinsa Koramil 02/TP Sertu Sujianto dan Bhabinkamtibmas , yang berkunjung ke warung kopi di Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo,  Rabu 22/09/2021.

“Komsos ini bertujuan untuk menyosialisasikan tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga Desa Tigapanah ,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni dengan selalu menggunakan masker.

Dikatakan, pencegahan penyebaran Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

Karena itu, pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan.

Perlu terus dilakukan penyadaran kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

“Jika warga sudah menyadari, kami yakin pandemi ini akan cepat berlalu,” katanya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER