• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto : Walaupun Sudah Divaksin Agar Tetap Jaga Porkes Purnawirawan Saat Divaksin . S,Surbakti

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto : Walaupun Sudah Divaksin Agar Tetap Jaga Porkes

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:31:32 WIB
Dibaca: 1460 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kodim 0205/TK  ( Tanah Karo ) gelar penyuntikan Purnawirawan TNI-AD dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Karo untuk di vaksin COVID-19. Pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung di Aula Makodim 0205/TK Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo  , Selasa 18/05/2021.

Sebelum mendapatkan vaksin para Purnawirawan dan Warakawuri melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan yang lolos akan mendapatkan vaksin COVID-19. " vaksin hari ini dari total  orang data Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Karo , yang mendaftar Vaksinasi 89 Orang , dengan rincian :  Purnawirawan         :  41 Orang  Istri Purnawirawan :  25 Orang Warakauri                 :  23 Orang  .

Ditempat yang sama, Komandan Kodim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan pihaknya atas dasar peduli dan menghormati para purnawirawan senior. “Kegiatan ini adalah wujud kepedulian terhadap para senior kami para Purnawirawan, kami berharap setelah mendapatkan suntikan vaksin, para Purnawirawan ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang dibandingkan dengan yang masih usia muda,” kata Yuli Eko Hadyanto.

Program vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Dandim Letkol Kav Yuli Eko Hadianto , Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK  , Kajari Karo Fajar Syah SH,MH , Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan .

( S ,Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER