• Follow Us On : 
Jembatan Gantung Diwilayah Korem 023/KS Diresmikan Pangdam I/BB

Jembatan Gantung Diwilayah Korem 023/KS Diresmikan Pangdam I/BB

Rabu, 08 Desember 2021 - 14:48:13 WIB
Dibaca: 715 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,  M.M. didampingi Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf  Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M  meresmikan Jembatan Gantung Dua Unit yaitu,  *Jembatan Cinta Kasih Simanosor dan Jembatan Cinta Kasih Manduamas Lama* yang di bangun oleh Kodim 0211/TT bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

Danrem 023/KS mengatakan Pembangunan jembatan ini dikerjakan melalui Program Karya Bhakti TNI bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang melibatkan personel Kodim 0211/TT dan  masyarakat, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Di wilayah Korem 023/KS diresmikan ada dua Jembatan gantung diresmikan bertempat di Desa Simanosor Kecamatan Sibabangun menghubungkan Desa Masundung Kecamatan Lumut dengan Panjang 35 meter dan lebar 1,80 cm, dan yang kedua diresmikan secara simbolis  di Desa Manduamas Lama yang menghubungkan Desa Lae Monong Kecamatan Manduamas de Panjang 55 meter dan lebar 1,80 cm.

Semoga dengan selesainya jembatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat untuk beraktifitas, dan juga dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat, karena jalur transportasi keluar masuk wilayah ini akan semakin terbuka dan saya berharap kepada semua pihak, jembatan ini dirawat agar masa pakainya bisa bertahan lebih lama.

Ditempat yang sama setelah kegiatan peresmian jembatan Pangdam memberikan Bantuan Sosial memberikan sembako kepada masyarakat dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat. 

Tampak menghadiri acara Peresmian Dandim 0211/TT, Bupati Tapteng, Kapolres Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, Ketua DPRD Tapteng, Danlanal Sibolga, Dansatrad dan Para Ka OPD Kab Tapanuli Tengah. 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER