• Follow Us On : 
Patroli Protokol Kesehatan Babinsa Koramil 07/JH , Ingatkan Warga Pakai Masker

Patroli Protokol Kesehatan Babinsa Koramil 07/JH , Ingatkan Warga Pakai Masker

Senin, 21 Maret 2022 - 09:48:58 WIB
Dibaca: 529 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Peltu Darianto Babinsa Koramil 07/JH Kodim 0205/TK kembali melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19 melaksanakan Penertipan protokol Kesehatan guna menyisir ke beberapa tempat pagi ini sasarannya di wilayah binaannya Kecamatan Juhar Kabupaten Karo  , Senin 21/03/2022.

Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati agar tidak sampai timbul peristiwa penyesalan, Begitu pula dengan virus corona (Covid-19) yang saat ini juga dalam proses pencegahan oleh berbagai pihak.

“Jika dalam Penertiban protokol kesehatan ini kita dapati beberapa warga yang tidak memakai masker secara benar langsung kita himbau dan diberi pengertian,” Terang Darianto. 

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan physical distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” imbuhnya.

Peltu Darianto menjelaskan bahwa Koramil 07/JH Kodim 0205/TK melakukan patroli protokol kesehatan kepada warga masyarakat. dan kita berikan himbauan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, hal ini dilakukan guna pencegahan penularan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Juhar Kabupaten Karo 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER