• Follow Us On : 
Babinsa Jajaran Koramil 04/SE Pantau Penerapan Prokes Saat Ibadah Kebaktian Di Gereja

Babinsa Jajaran Koramil 04/SE Pantau Penerapan Prokes Saat Ibadah Kebaktian Di Gereja

Ahad, 13 Maret 2022 - 11:57:06 WIB
Dibaca: 584 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka penegakan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), Koramil 04/SE melaksanakan pemantauan di rumah ibadah untuk memberikan himbauan kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah diwilayah binaan masing-masing mengenai penerapan protokol kesehatan  Minggu 13/03/2022.

Menurut Danramil 04/SE Kapten Manson Tarigan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan warga akan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah teritorial Koramil 04/SE .

“Pada kegiatan ini para Babinsa melaksanakan monitoring serta memberikan himbauan kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah agar selalu disiplin protokol kesehatan”, kata Danramil.

“Setiap jamaah yang datang diarahkan untuk mencuci tangan, setelah itu mengukur suhu tubuhnya serta wajib menggunakan masker dan menjaga jarak” tegas Danramil.

“Dalam kegiatan ini, diharapkan seluruh masyarakat dapat bekerjasama dengan kesadaran diri membudayakan penerapan protokol kesehatan selama menunaikan ibadah di masa pandemi Covid-19”, tambah Danramil 04/SE.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER