• Follow Us On : 
Korem 023/KS Terima Hibah Satu Unit Pajero Sport Dari Pemko Sibolga Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang saat menerima hibah satu unit kendaraan dari Pemko Sibolga

Korem 023/KS Terima Hibah Satu Unit Pajero Sport Dari Pemko Sibolga

Rabu, 09 Maret 2022 - 14:40:58 WIB
Dibaca: 712 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Korem 023/KS terima hibah satu unit kendaraan dinas dari Pemerintah Kota Sibolga yang diserahkan Wakil Walikota Sibolga Pantas M. Lumbantobing dan  diterima langsung oleh  Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H. M.M di Makorem 023/KS Rabu (09/03/2022)

Danrem mengatakan, hibah kendaraan dinas tersebut tentunya sangat bermanfaat untuk mendukung tugas pokok Korem 023/KS apalagi, kegiatan Korem sangat banyak dan wilayah yang sangat luas dan membutuhkan sarana dan prasarana yang memadai.

Danrem menjelaskan kebutuhan  kendaraan  lapangan sangatlah penting dikaitkan dengan kondisi medan dengan geografi yang beraneka ragam. 

Dikaitkan dengan pelaksanaan tugas semoga dengan adanya dukungan  kendaraan ini akan mempermudah komunikasi dan pelaksanaan tugas Korem,  guna mendukung pemerintah kota Sibolga. "ucap Danrem".

Sementara Wakil Walikota Sibolga mengatakan pemberian satu unit kendaraan ke  Korem 023/KS  merupakan membantu kegiatan operasional Korem, ini sebagai wujud kerjasa sama yang baik antara Pemerintah Kota Sibolga dan Korem 023/KS.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER