• Follow Us On : 
Babinsa Melaksanakan Patroli Ppkm Mikro Dan Penegakan Disiplin Prokes

Babinsa Melaksanakan Patroli Ppkm Mikro Dan Penegakan Disiplin Prokes

Rabu, 04 Agustus 2021 - 16:31:53 WIB
Dibaca: 845 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Babinsa Koramil 09/LB  Serma Sirussalam melaksanakan kegiatan patroli PPKM Berbasis Mikro dan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat desa Mardingding Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo  , Rabu 04/08/2021 .

Serma Sirussalam mengatakan bahwa untuk mendisiplinkan warga agar tetap mentaati Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker guna membiasakan untuk beradaptasi kebiasaan baru, kita harus sering melaksanakan himbauan  kepada warga.

Dengan melaksanakan patroli,dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita harus mematuhi Protokol Kesehatan. Adaptasi Kebiasaan Baru,masyarakat harus membiasakan diri menggunakan masker waktu melaksanakan kegiatan khususnya di luar rumah,dan selalu rajin cuci tangan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar,” pungkas.

Sementara itu melalui, Danramil 09/LB Kapten Inf J Sembiring mengatakan, PPKM berskala Mikro merupakan upaya pemerintah dalam membatasi mobilitas masyarakat. Tujuannya, mengurangi potensi penularan virus Corona yang dapat terjadi. Terutama kerumunan warga yang berpotensi adanya penyebaran Covid-19.

“Kegiatan PPKM Mikro yang sudah berjalan ini untuk menghimbau warga agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, khususnya warga yang mau melewati Kabupaten Karo , dengan harapan bisa meminimalisir penyebaran Covid 19,” tutup Danramil.

( S,Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER