• Follow Us On : 
Rutan Kelas IIB Kabanjahe Dengarkan Arahan Dari Kemenkumham

Rutan Kelas IIB Kabanjahe Dengarkan Arahan Dari Kemenkumham

Jumat, 04 Maret 2022 - 12:14:04 WIB
Dibaca: 766 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut kembali mengikuti giat Telemedicine Kumham Menyapa oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Andap Budhi Revianto. 

Hadir dalam kegiatan ini secara virtual Kepala Rutan Kabanjahe Sangapta Surbakti, Kepala Pengamanan Rutan Dicky Yehezkiel Hasibuan, dan Kasubsi Pelayanan Tahanan Sastra Barus. 

Pada kesempatan ini Sekjen Kemenkumham menyampaikan bahwa per hari ini (jum'at, 04/03/2022), sebanyak 1509 orang pegawai Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia terpapar Covid-19. 

Hal ini menjadi tanggung jawab moral sebagai insan pengayoman agar tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan untuk diri sendiri dan orang sekitar. 

Sekjen Kemenkumham Andap Budhi Revianto juga menegaskan gejolak penyebaran Covid-19 bukanlah hambatan bagi setiap insan pengayoman untuk tetap produktif dan mencapai target kinerja. 

dr. Erlina Burhan Sp.P. (spesialis paru) sebagai salah satu narasumber juga memaparkan bagaimana gejala, penyebaran, dan penanganan Covid-19, serta pentingnya Vaksinasi bagi setiap orang sehingga diharapkan kedepannya terjadi penurunan jumlah terpapar Covid-19. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER