• Follow Us On : 
Camat Merdeka Ajak Warganya Ikut Vaksinasi COVID-19 Camat Merdeka Drs Oberlin Sembiring saat pantau kegiatan vaksinasi di Desa Semangat

Camat Merdeka Ajak Warganya Ikut Vaksinasi COVID-19

Jumat, 11 Maret 2022 - 13:28:35 WIB
Dibaca: 609 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Camat Merdeka Drs Oberlin Sembiring mengajak warganya untuk mengikuti program vaksinasi COVID-19 dari pemerintah. Ia mengimbau agar masyarakat kecamatan Merdeka segera datang ke puskesmas maupun ke grai gerai vaksinasi untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

"Ayo ikut vaksin, bagi warga yang punya orangtua, dampingi mereka mendapatkan vaksin. Dan bagi warga usia 18-59 tahun segera daftar untuk menerima vaksin ke 3 ," ajak Drs Oberlin. 

Imbauan itu disampaikan Camat ketika melakukan kegiatan vaksinasi di Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo bersama Puskesmas Merdeka  , Jumat 11/03/2022.

Oberlin menyebut warga kecamatan Merdeka yang sudah divaksin sekitar 85 %. Artinya masih ada sebagian warga dari target kelompok sasaran yang belum mendapatkan vaksinasi.

Untuk mempercepat sasaran vaksinasi, kedepan pihaknya akan memberlakukan pengurusan administrasi apapun di kecamatan untuk melampirkan sertifikat vaksin atau minimal surat keterangan vaksin pertama supaya bisa melakukan vaksin ke 2 dan ke 3.

"Hal ini dilakukan agar masyarakat mau segera divaksin, sehingga kasus COVID-19 di Kabupaten Karo segera turun," katanya.

Saat ini, kasus COVID-19 di kecamatan Merdeka paling rendah se-kabupaten Karo atau berstatus zona hijau .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER