• Follow Us On : 
Korem 023/KS Gelar Sosialisasi Penyusunan Dokumen Rencana Kebutuhan Dengan Kerangka Rapat Sosialisasi di Makorem 023/KS

Korem 023/KS Gelar Sosialisasi Penyusunan Dokumen Rencana Kebutuhan Dengan Kerangka

Selasa, 24 Agustus 2021 - 11:01:04 WIB
Dibaca: 775 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem  023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  diwakili oleh Kepala Seksi Perencanaan Rem 023/KS, Mayor Czi Dony Irawan, S.T membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Penyusunan Dokumen Rencana Kebutuhan Dengan Kerangka Acuan Kerja/Term Of Reference Serta Rincian Anggaran Biaya Korem 023/KS TA 2022, bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS Jl.  Datuk Itam No 1 Sibolga. 

Dalam sambutan Danrem 023/KS yang dibacakan oleh Mayor Czi Dony Irawan, S.T  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Staf Perencanaan Rem 023/KS yang bertujuan memberikan pelatihan kepada para Juyar, Bamin, Pajabat Pembuat Wabku dan Operator Simak dijajaran Korem 023/KS. 

Tujuan Sosialisasi Penyusunan Dokumen Rencana Kebutuhan Dengan Kerangka Acuan Kerja/Term Of Reference Serta Rincian Anggaran Biaya Korem 023/KS TA 2022, diharapkan para Bamin pejabat pembuat Wabku dan Juru Bayar di staf masing-masing satuan kedepannya dapat menghasilkan usulan rencana kerja dan anggaran yang akurat. 

Dengan demikian peserta sosialisasi dapat mengakomodir kebutuhan dan menghindari adanya pengajuan susulan, meminimalisir perubahan sasaran dan revisi anggaran, serta dapat mewujudkan konsistensi dan kontinuitas implementasi perencanaan yang akuntabel dan transparan serta terjadi sinkronisasi antara rencana kebutuhan satker dan subsatker dengan rencana kebutuhan anggaran TNI AD.

Danrem 023/KS berharap kepada seluruh Bamin di Staf masing-masing untuk memanfaatkan kegiatan ini, agar diperoleh pemahaman tentang proses dan langkah perencanaan serta penyusunan dalam pelaksanaan program dan anggaran secara akurat dan dapat dipertanggung jawabkan, sekaligus penyegaran prosedur dan mekanisme penyusunan rencana kebutuhan di satuan Korem 023/KS dan Jajaran, sehingga kedepannya dapat lebih selektif dan efektif. perhatikan dan pahami materi yang nanti akan disampaikan, tanyakan bila ada hal-hal tidak dimengerti. 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER