• Follow Us On : 
Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Masker di Jalan Lau Kawar Babinsa dan Bhabikamtibmas saat bagikan masker kepada Masyarakat

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Masker di Jalan Lau Kawar

Senin, 14 Februari 2022 - 11:46:49 WIB
Dibaca: 818 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Sebagai sarana edukasi kepada masyarakat, Babinsa Desa Ndokum Siroga Koramil 04/SE Kodim 0205/TK Sertu Jemmy bersama Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat membagikan masker kepada warga yang melintasi Jalan Ndokum Siroga  - Lau Kawar Kecamatan Namanteran , Senin 14/02/2022 .

Kegiatan pembagian masker kepada pengendara kendaraan bermotor ini dilaksanakan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas didepan Polsek Simpang Empat Kabupaten Karo .

Dikatakan oleh Sertu Jemmy , Kegiatan ini merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan diri setiap warga dan orang-orang di sekitar kita. Kepada warga kami sampaikan untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ujarnya.

Kami juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan, tidak berkumpul membentuk keramaian. Hal tersebut disampaikan dalam rangka membantu pemerintah untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid-19. Ungkapnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat menuturkan, "Melalui kegiatan ini kami berupaya mengedukasi warga untuk selalu disiplin memakai masker, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Masker merupakan alat pelindung diri yang harus digunakan oleh warga, yang berfungsi sebagai filter untuk menyaring berbagai virus yang masuk kedalam sistem pernafasan kita. Tuturnya.

Untuk itu kami tidak pernah bosan untuk mengajak warga, agar selalu mentaati anjuran Pemerintah untuk menerapkan protokoler kesehatan, salah satunya selalu memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah , pungkasnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER