• Follow Us On : 
Babinsa 05/PY Menghimbau Disiplin Prokes Terhadap Pengunjung Dan Karyawan Indomaret

Babinsa 05/PY Menghimbau Disiplin Prokes Terhadap Pengunjung Dan Karyawan Indomaret

Senin, 31 Januari 2022 - 10:44:43 WIB
Dibaca: 782 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota Babinsa Koramil 05/PY Kodim 0205/TK Serda J Tampubolon melaksanakan patroli dan memberikan himbauan displin prokes ke toko retail Indomart, di Desa Tiganderket Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo  , Senin 31/01/2022.

Patroli ke toko retail Indomart, guna mencegah tindak kejahatan sekaligus dialogis dengan karyawan Indomart untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta pelaksanaan disiplin protokol kesehatan.

Dengan suasana ditengah wabah Virus Corona, babinsa menyampaikan pentingnya dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat kerja guna terciptanya keamanan serta kesejukan bermasyarakat.

Tidak lupa pada saat berdialogis Babinsa juga menyampaikan agar semua karyawan Indomart untuk ikut serta menjaga kamtibmas dan secara bersama sama menjaga situasi supaya damai, aman dan sejuk.

mengajak kepada pengunjung dan karyawan Indomart untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.” lanjut Babinsa.

Babinsa ini menyampaikan, “Selain himbauan kamtibmas, juga tidak kalah pentingnya kaitannya dengan pencegahan penyebaran Virus Corona, dimana berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk membantu pencegahan penyebaran Virus Corona dengan menta’ati kebijakan Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan massa.” ucap nya.

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER