• Follow Us On : 
Dandim 0213/Nias Diserah Terimakan Danrem 023/KS Ke Letkol Inf J Peranginangin Sertijab Dandim di pimpin Danrem 023/KS

Dandim 0213/Nias Diserah Terimakan Danrem 023/KS Ke Letkol Inf J Peranginangin

Jumat, 23 Juli 2021 - 16:50:11 WIB
Dibaca: 1392 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M Pimpin Serah terima jabatan Komandan Kodim 0213/Nias dari Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon kepada Letkol Inf Martky Jaya Perangin-angin di Aula Gupala Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga Jumat (23/07/2021)

Serah Terima Jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi, sehingga mekanisme pergantian pejabat senantiasa mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan satuan yang saling berkaitan satu sama lain. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan sehingga dapat terwujud TNI AD yang Profesional,” kata Danrem mengawali amanatnya”.

Lebih lanjut Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Letkol Inf TP Lobuan Simbolon,  atas karya dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0213/Nias semoga pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini akan menjadi amal ibadah serta mendapatkan ridho dari Tuhan yang Maha Esa, dan semoga kesuksesan selalu menyertai dalam mengemban tugas yang baru.

Kepada Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, yang telah mendapat kepercayaan dan kehormatan menjadi Dandim 0213/Nias, segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas serta lakukan kordinasi yang baik dengan instansi yang ada di wilayah Kodim 0213/Nias. Perlu dipahami bersama ingatlah, jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kelak dihadapan tuhan yang Maha Esa, 

Sehingga harus dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang digariskan. dengan dilandasi harapan dan rasa optimisme yang tinggi, saya yakin kepercayaan  yang diberikann kepada Letkol Inf Martky Jaya Perangin-angin, untuk memangku jabatan Komandan Kodim 0213/Nias, akan mampu melaksanakan tugas  dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya, serta mampu mewujudkan kinerja yang berkualitas demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Korem 023/KS

Hadir dalam acara Sertijab Kasrem 023/KS, Dandim 0205/TK, Dandim 026/Dairi, Dandim 0210/TU, Dandim 0211/TT, Dandim 0212/TS, Para Kasi Korem 023/KS, Dandenbekang, Dandenpal, Dandenkesyah, Dandenzibang, Dandenhub, Wadandenpom, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB .

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER