• Follow Us On : 
Polres Amankan 3 Unit Septor , Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama: Saya Harap Peran Aktif Masyarakat Satlantas Polres Tanah Karo Melakukan Penilangan.

Polres Amankan 3 Unit Septor , Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama: Saya Harap Peran Aktif Masyarakat

Ahad, 30 Januari 2022 - 13:39:32 WIB
Dibaca: 1185 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Satlantas Polres Tanah Karo dengan cepat merespon keluhan masyarakat tentang aksi balap liar yang cukup meresahkan. Tim gabungan Satlantas Polres Tanah Karo , mendatangi lokasi yang biasa dijadikan sasaran aksi balap liar. Dari hasil razia ini, petugas mengamankan 3 unit sepeda motor .

Razia balap liar dilakukan di Jalan Vetran Kabanjahe Kabupaten Karo  . Razia antisipasi balap liar, dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama SIK , Minggu 30/01/2022 dinihari. 

Menurut AKP Bevan Raga Utama SIK bahwa operasi senyap dilakukan untuk antisipasi balap liar karena sangat meresahkan warga. Banyak laporan yang masuk ke Polres Tanah Karo baik melalui media sosial ataupun telpon langsung kepada anggota Patroli Polres Tanah Karo. 

“Balap liar ini sangat meresahkan warga dan membahayakan keselamatan. Jadi kami laksanakan patroli antisipasi dan penindakan balap liar. Untuk anggota yang melaksanakan dari Satlantas , Samapta ,” ujarnya.

Dalam operasi tersebut, pengendara tidak memakai helm, tanpa surat-surat, memakai motor protolan maupun tanpa kelengkapan seperti plat nomor, kaca spion diamankan di Polres Tanah Karo dan diberikan sanksi tilang.

AKP Bevan Raga Utama SIK berharap dengan dilakukan penindakan ini sebagai pelajaran kepada para pelaki aksi balap liar agar tidak mengulangi perbuatan yang meresahkan dan membahayakan. 

Dirinya juga mengharapkan, peran aktif semua elemen masyarakat untuk menginformasikan bila sewaktu-waktu menemui atau melihat aksi balap liar.

“Bila ada informasi, akan segera kita tindak lanjuti agar tidak merugikan orang lain dan demi membuat rasa aman dan nyaman masyarakat,” ujarnya. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER