• Follow Us On : 
Polres Tanah Karo Mulai Salurkan Vaksinasi Boster Kepada Masyarakat Umum Mawar Rita Br Ginting saat vaksin ke 3 di Polres Tanah Karo.

Polres Tanah Karo Mulai Salurkan Vaksinasi Boster Kepada Masyarakat Umum

Selasa, 25 Januari 2022 - 13:06:53 WIB
Dibaca: 307 kali 
Loading...

Petunjuk7,com [ Personel Polres Tanah Karo sudah memulai vaksinasi dosis ketiga atau  vaksin booster yang dilakukan oleh tim Vaksinator dari Polres Tanah Karo yang bekerja dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karo  , Selasa 25/01/2022.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH menyebutkan bahwa selain aparat kepolisian, nantinya vaksin booster ini juga harus dilakukan oleh seluruh masyarakat, untuk mendukung program pemerintah mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat yang belum mendapatkan vaksin pertama, kedua agar segera vaksin sesuai himbauan pemerintah, Dan mulai hari ini kita sudah bisa melakukan vaksinasi ketiga kepada personel Polres Tanah Karo ," ujar Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menambahkan, meski sudah mendapatkan vaksin booster, namun seluruh masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari covid-19 termasuk varian baru omicron yang kini mulai marak. 

"Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas," imbuh Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH. 

Sementara itu untuk memperoleh vaksin booster, penerima vaksin harus berjarak minimal 6 (enam) bulan setelah mendapatkan vaksin kedua, dan tentunya peserta vaksin harus berada dalam kondisi yang baik dan sehat.

Ditempat yang sama,  Mawar Rita Br Ginting salah satu masyarakat ketika dikonfirmasi disaat mendapatkan vaksinasi ke 3 di Polres Tanah Karo mengatakan  , saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Tanah Karo yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi ke 3 ini . 

" apa yang di laksanakan Pemerintah kususnya Polres Tanah Karo ini sangat hal yang positif  , karena saat ini lagi marak maraknya penyebaran virus Covid-19 termasuk varian Omicron, jadi supaya kita tidak mudah terkena virus tersebut, marilah kita ikuti vaksinasi baik ke satu , kedua maupun yang ketiga ini " ucap Mawar Rita Br Ginting 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER