• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 06/MT Dan Bhabinkamtibmas Kompak Bagikan Masker Gratis Babinsa dan Bhabinkamtibmas Saat bagikan masker

Babinsa Koramil 06/MT Dan Bhabinkamtibmas Kompak Bagikan Masker Gratis

Jumat, 21 Januari 2022 - 14:00:52 WIB
Dibaca: 774 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Sinergi TNI-Polri dalam rangka cegah penyebaran COVID-19, Babinsa Koramil 06/Mat dan Bhabinkamtibmas Polsek Munte kompak bagikan masker kepada Masyarakat desa Munte Kecamatan Munte Kabupaten Karo  , Kamis 21/01/2022.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Babinsa Pelda JE Pasaribu dan Serka Sarwan bersam dengan Bhabinkamtibmas membagikan Masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker sekaligus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.

Danramil 06/MT Kapten Inf J Naibaho mengatakan, pihaknya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Munte akan terus mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kami berharap kesadaran masyarakat meningkat dengan penerapan Protokol Kesehatan dimanapun berada, harapannya masyarakat teredukasi pentingnya pakai masker untuk cegah penyebaran COVID-19,” jelas Danramil

Kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, selain di bagikan masker juga diberikan imbauan 5M dalam rangka menindaklanjuti peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Mari disiplin diri dengan selalu, memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas agar laju penyebaran COVID-19 dapat ditekan,” pungkasnya. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER