• Follow Us On : 
Dinner Bersama Bupati, Putri Pariwisata Karo Titip Pesan Kepada Generasi Muda

Dinner Bersama Bupati, Putri Pariwisata Karo Titip Pesan Kepada Generasi Muda

Senin, 13 Desember 2021 - 21:27:37 WIB
Dibaca: 966 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Setelah menghadiri acara Chill dan Camp Sikulikap 2021, Putri Pariwisata Karo 2021 mengelar makan malam bersama Bupati Karo Cory Sebayang di Bob’S Cafe dan Resto Kabanjahe , Sabtu  (11/12).

Pertemuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab Putri Pariwisata dalam menjalankan tugasnya untuk sinergi dengan pemerintah daerah demi kemajuan Pariwisata Karo. Putri Pariwisata Karo 2021 Nadia Hagana Br Bangun meminta agar Pemkab Karo dapat memberdayakannya untuk mengali potensi anak muda Karo.

“Saya yang sudah dipercayakan dengan tahapan yang ada, siap merangkul Putri-Putri Karo agar mengembangkan dunia kepariwisataan Karo” seruan Nadia.

Merespon hal tersebut, Cory Br Sebayang mengatakan selaku Bupati Karo sewajarnya menampung dan mengakomodir masukan dari Generasi Muda yang berprestasi dan peduli terhadap Karo. 

“Saya sebagai Bupati dan pemerintah daerah juga membutuhkan anak muda dalam mempromosikan destinasi wisata kita, jangan ragu memberikan masukan yang positif. Karena saya bukan anti kritik” tegas Cory.

Tambah Cory, Pemerintah Daerah juga tetap membantu fasilitasi dalam pelatihan tentang kepariwisataan dan kebudayaan Karo terhadap Putri Pariwisata Karo. Hal ini untuk lebih melayakan sebagai Putri dan siap bertanding juga ke kancah nasional.

Direktur Putri Pariwisata Karo Amsalta Sinuhaji dalam pertemuan tersebut meminta kepada Bupati Karo agar Pemerintah Kabupaten Karo mempersiapkan Badan Promosi wisata dan event wisata di Karo dengan pelibatan Putri Pariwisata Karo tersebut. 

Hal ini ditambahkan CEO OK Indonesia Liston Depari membuka diskusi bahwa pembangunan Karo dari sektor wisata turut harus didukung dengan pengembangan produk kecantikan dari hasil bumi Karo menjadi sebuah peluang besar untuk peningkatan ekonomi masyarakat. 

Adapun Tim Putri Pariwisata Karo yang hadir antara lain Runner UP 1 Jessykapna Randaline Br Kanan, Runner UP 2 Yuni Br Barus, Putri Pariwisata Intelegensia Chintia Br Munthe, Putri Pariwisata Media Sosial Susiko Br Ginting, Putri Pariwisata Berbakat Helen Margareth Br Tarigan, Putri Pariwisata Persahabatan Rebeca Br Ketaren dan Putri Pariwisata Favorite Dilvani Br Ginting.

Laporan  : Nico 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER