• Follow Us On : 
Datangi Bank BRI, Babinsa Koramil 01/BJ Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Datangi Bank BRI, Babinsa Koramil 01/BJ Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Senin, 04 Oktober 2021 - 09:43:48 WIB
Dibaca: 768 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Koramil 01/BJ Kodim 0205/TK Sertu Rj Rahmat melaksanakan kegiatan penegakan protokoler kesehatan Covid -19 di Bank Unit BRI di Barusjahe  - Tigapanah Desa Tigajumpa Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo,  Senin 04/10/2021.

Untuk hari ini, Babinsa menyisir dan mengamati dan mengamati masyarakat yang berada di tempat keramaian seperti di Bank Unit BRI yang lagi antri.

Kesempatan tersebut digunakan oleh Babinsa Sertu Rj Rahmat mensosialisasikan atau menghimbau warga tentang Penegakan Disiplin Masyarakat terhadap pegawai Bank dan masyarakat pengunjung yang harus selalu mengikuti Protokol kesehatan, di lapangan kita masih menjumpai masyarakat yang enggan dan pura pura tidak ingat memakai masker, kita harus disiplin kan masyarakat untuk tetap menggunakan masker bila keluar rumah.

“Kami memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan kami tidak bosan dan terus himbau dan sosialisasikan kepada masyarakat yang pentingnya membiasakan diri untuk menjalankan protokol kesehatan, ”ucapnya.

Lebih lanjut, Sertu Rj Rahmat juga mengatakan di wliayah Kecamatan Barusjahe ini dalam minggu ini tingkat kesadaran masyarakat semakin meningkat dan ada kemajuan untuk sadar dan menggunakan masker serta patuh protokol aman Covid-19.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER