• Follow Us On : 
Korem 023/KS Laksanakan Parade Cata PK Gel - I Sub Panda Sibolga

Korem 023/KS Laksanakan Parade Cata PK Gel - I Sub Panda Sibolga

Jumat, 18 Maret 2022 - 14:37:03 WIB
Dibaca: 573 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Danrem 023/KS Kolenel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M  yang diwakili Kepala Staf Korem Letkol Inf  Denny Engel Rupingi pimpin Sidang Parade Cata PK Gel-I Tahun Anggaran 2022 di Aula Gupala Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga Jumat (18/03/2022)

Kebutuhan akan bibit-bibit baru prajurit yang semakin berkualitas adalah mutlak, dalam rangka menjamin proses regenerasi sesuai dengan kebutuhan organisasi TNI AD dan perkembangan kondisi zaman saat ini. 

Sidang Parade merupakan salah satu bagian dari tahapan proses kegiatan seleksi, agar berjalan lebih efektif dan berhasil guna, untuk menjaring calon prajurit TNI AD dari ribuan peserta yang memiliki atensi tinggi untuk menjadi prajurit.

Semakin selektif dalam memilih calon prajurit maka akan semakin signifikan dalam membangun kekuatan TNI AD karena kegiatan ini bernilai strategis untuk memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia ke depannya,”pesan Danrem”.

Untuk itu, kepada para panitia untuk menghindari hal-hal yang tidak terpuji dengan tidak memberikan janji dalam bentuk apapun kepada calon atau orang tua calon.  Panitia harus mempedomani semua kriteria kelulusan sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh Pimpinan TNI AD”tegasnya.

Kepada para calon, Danrem menyampaikan, calon yang dinyatakan lulus pada tahap Sidang Parade ini, berhak untuk mengikuti seleksi tingkat Kodam I/BB.

Hadir dalam Sidang Parade, antara lain Kasrem 023/KS, Tim Pengawas dari Kodam I/BB, Kasipers, Kasilog, Kasiter,  Dandenkesyah Sibolga, Kaajenrem dan  Kajasrem.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER