• Follow Us On : 
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Gelar Temu Ramah Dengan Wartawan, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat Foto bersama dengan Pers.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Gelar Temu Ramah Dengan Wartawan,

Selasa, 25 Januari 2022 - 14:43:31 WIB
Dibaca: 321 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH , Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH di dampingi personil mengadakan temu ramah dengan puluhan wartawan di Kabupaten Karo , yang digelar di Aula Pur Pur Sage Mapolres Karo  , Selasa 25/01/2022.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menampung saran dan masukan dari semua wartawan, demi menjalin sinergitas kemitraan antara Kepolisian dengan awak media.

AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH yang baru sebulan menjabat sebagai Kapolres Tanah Karo itu menjelaskan, media merupakan mitra kepolisian. Untuk itu peran awak media dinilai penting membantu, dan mendukung keberhasilan kinerja bersama

"Wartawan merupakan mitra kepolisian, dengan memahami dan bersinergi untuk bersama-sama mencapai keberhasilan kinerja, melalui publikasi yang disampaikan kepada masyarakat publik melalui medianya masing-masing", ungkap Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. 

Dengan begitu, Kapolres berharap agar informasi yang diberikan dan disampaikan awak media dapat berimbang dan bijaksana.

Disamping itu, dengan kondisi ekonomi ditengah masa pandemi saat ini, harus diupayakan ada masuknya investasi, membangkitkan pengusaha kecil, dan mikro.

Kapolres menambahkan  " saya mengucapkan Terimakasih kepada Insan Pers yang selama ini sudah menjadi mitra Humas Polres Tanah Karo, diharapkan antara Insan Pers dan Kepolisian khususnya Polres Tanah Karo dapat bekerja sama dan bersinergi dalam hal penyampaian informasi Publik. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER