• Follow Us On : 
Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Ajak Warga Tanamkan Sistem Kerja Gotong Royong Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gelar Gotong-royong .

Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Ajak Warga Tanamkan Sistem Kerja Gotong Royong

Jumat, 06 Agustus 2021 - 13:57:08 WIB
Dibaca: 1496 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Sebagai abdi negara dan penegak hukum berbagai cara yang dilakukan untuk mendekati warga dengan tujuan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Dadang Suganda salah seorang anggota Polsek Tigapanah yang ditugaskan di Desa Dolatrayat  , Desa Kubu Colia , Desa Ujung Sampun sebagai Bhabinkamtibmas giat aktif bergotong royong bersama warga pada hari Jumat 06/08/2021 .

Aiptu Dadang Suganda ditemui dilokasi pembersihan jalan bersama warga Desa Dolatrayat , Ia mengajak warga tanamkan sistem kerja gotong royong pada setiap kegiatan masyarakat. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh warga Desa Dolatrayat yang melaksanakan gotong royong dalam pembersihan beram jalan yang diprakarsai oleh beberapa tokoh masyarakat Dolatrayat dan Kepala Desa .

Gotong-royong ini, swadaya murni masyarakat  melalui sistem gotong royong. “Saya bangga apa yang dilakukan warga Desa Dolatrayat , melaksanakan Gotong-royong ini sekaligus menyambut HUT RI ke 76 ” Terangnya.

Lanjut cerita Aiptu Dadang sesekali bercanda pada warga dan mengulas kembali soal pesan kamtibmas, menurutnya melalui sistem gotong royong adalah wujud kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi sesama masyarakat.

Diakhir ulasan ceritanya, selain mengajak warga tanamkan sistem gotong royong, juga berpesan kepada warga masyarakat Desa Dolatrayat agar senantiasa memperhatikan anak anaknya, agar jangan sampai terlibat penyalah gunaan obat terlarang yang dapat merugikan diri sendiri dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan .

( SEKILAP )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER