• Follow Us On : 
Polres Tanah Karo Gelar Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara dengan Protokol COVID-19 Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK saat mendonorkan darah .

Polres Tanah Karo Gelar Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara dengan Protokol COVID-19

Selasa, 22 Juni 2021 - 21:11:35 WIB
Dibaca: 947 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo menggelar donor darah untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Selasa (22/06 ). Donor darah dilakukan untuk membantu PMI dalam menyediakan stok darah di tengah pandemi COVID-19.

Aksi donor darah ini diikuti oleh personil Polres Tanah Karo baik dari Mako Polres maupun Polsek Jajaran . Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK juga turut hadir untuk melihat secara langsung jalannya kegiatan.

"Semoga darah yang didonorkan ini dapat bermanfaat bagi orang yang memang benar-benar membutuhkan. Sedikit banyak dapat mengisi stok bank darah di PMI," ucap Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK .

Pelaksanaan donor darah pun dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat. Seperti penggunaan masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki aula.

"Terima kasih kepada seluruh personil baik dari Polres Jajaran yang telah memeriahkan perayaan Hari Bhayangkara dengan aksi donor darah ini . Mari kita menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini dengan menjaga kamtibmas selalu kondusif dan meningkatkan ekonomi masyarakat supaya Indonesia lebih maju dan produktivitas masyarakat.

" kegiatan donor darah dalam rangka Bakti Sosial Menyambut Hari Bhayangkara 01 Juli 2021 pada Polres Tanah Karo, menuju Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju " ucap Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK 

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER