• Follow Us On : 
Satpol PP Kabupaten Karo Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan  Satpol PP saat menghimbau agar patuh prokes 

Satpol PP Kabupaten Karo Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan 

Ahad, 06 Juni 2021 - 13:30:55 WIB
Dibaca: 162 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Seiring meningkatnya kasus positif Covid-19, Satpol PP Kabupaten Karo makin mengintesifkan sosialisasi dan pengawasan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di kawasan pasar seperti  Pusat Pasar  Berastagi dan  Seputaran Terminal , Minggu 06/06/2021 , Kamis (13/8/2020).

Kepala Satpol PP Kabupaten Karo Hendrik P Tarigan mengatakan untuk mencegah penularan Covid-19, setiap orang wajib mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga imun tubuh.

“Jika kita konsisten patuh dan menjalankan protokol kesehatan, insya allah kita bisa terhindari dari wabah Covid-19,” ujar Hendrik Tarigan. 

Hendrik menambahkan, dalam sosialisasi tersebut, petugas Satpol PP mengimbau pedagang dan pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan.“Di pasar, kita masih menemukan pedagang ataupun pengunjung yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak. Mereka kita ingatkan supaya selalu memakai masker dan menjaga jarak,” tuturnya.

Sosialisasi tersebut akan terus diintensifkan di tengah-tengah masyarakat, terutama di pusat-pusat keramaian yang rentan menjadi tempat penularan Covid-19.“Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” imbaunya.

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER