• Follow Us On : 
Polsek Tigapanah Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Covid 19 Saat Isolasi Mandiri Kapolsek Tigapanah saat memberikan Sembako.  S,Surbakti 

Polsek Tigapanah Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Covid 19 Saat Isolasi Mandiri

Kamis, 10 Juni 2021 - 12:19:49 WIB
Dibaca: 377 kali 
Loading...

Petunjuk7.com — Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Tigapanah Polresta Tanah Karo memberikan bantuan sembako kepada satu keluarga yang menjalani Isolasi Mandiri karena terpapar Covid-19.

Bantuan tersebut diberikan kepada Warga di wilayah Desa Merek Kecamatan Merek Kabupaten Karo  , Kamis 10/06/2021.

Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang mengatakan, pihaknya tidak hanya membagikan bantuan berupa sembako melainkan memberikan support kepada satu keluarga yang sedang mengisolasi diri tersebut.

“Kami dari Polsek Tigapanah Polres Tanah Karo terus memberikan support kepada salah satu warga yang saat ini terpapar Covid-19,” katanya.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, marilah kita sama sama mematuhi Protokol Kesehatan dan jangan kita melakukan kerumunan dan jangan lupa memakai masker ,” ujarnya.

Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang menambahkan, untuk di wilayah Kecamatan Merek hingga saat ini ada penambahan sebanyak 6 orang terpapar Covid-19 .

“Perlu saya tegaskan lagi, Covid-19 ini bukan aib, maka dari itu saya harap kepada seluruh warga untuk tetap memberikan semangat dan bantuan makanan apabila ada warga yang terpapar Covid-19,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut,  Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang bersama anggota tidak datang dengan tangan kosong,  Kapolsek pun memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terpapar Covid-19 .

( S,Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER