• Follow Us On : 
Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK Resmikan Aula Wira Satya Nagara Polsek Simpang Empat Dandim bersama Kapolres saat menggunting pita . S,Surbakti

Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK Resmikan Aula Wira Satya Nagara Polsek Simpang Empat

Rabu, 05 Mei 2021 - 19:27:11 WIB
Dibaca: 353 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK yang di dampingi Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto , meresmikan Aula Pur Pur Sage Wira Satya Nagara sekaligus buka puasa bersama di Mapolsek Simpang Empat,  Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat  , Rabu 05/05/2021 .

Peresmian aula ini dihadiri , Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK  , Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto , Camat Merdeka Drs Oberlin Sembiring  , Camat Simpang Empat Anshah Peranginangin  , Camat Namanteran Drs Dwikora Sitepu , Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali  , Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap dan anggota Polsek Simpang Empat.

“Saya selaku pimpinan merasa bangga dan mengucapkan terima kasih karena sudah di bangun Aula Pur Pur Sage  Wira Satya Nagara , Ini merupakan sarana yang baik bagi kita semua , “kata Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK “Saya juga berharap gedung ini dapat dirawat dengan baik, terima kasih kepada rekan-rekan Polsek Simpang Empat , mungkin ini dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan Polsek lain ataupun Polsek lainnya, “ucap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap menyampaikan bahwa awalnya ia bersama anggota Polsek sepakat dalam membuat aula Pur Pur Sage Wira Satya Nagara ini dimasa pandemi covid-19 agar para anggota ataupun masyarakat bisa mempergunakannya . “Bukan cuma sebagai tempat santai , gedung/aula ini dapat kami jadikan sebagai tempat mediasi penyelesaian permasalahan masyarakat dan juga sebagai tempat beristirahat bilamana kedepannya ada anggota penugasan/BKO di Polsek Simpang Empat ini, “jelasnya.

“Untuk pengerjaan pembangunan aula ini memakan waktu kurang lebih 2 bulan yang mana ada beberapa rekanan kita yang membantu. Sehingga Saya berharap kita semua dapat menjaga serta merawat aula yang kita bangun ini dengan baik,” tambah Kapolsek AKP Ridwan Harahap.

Seusai sambutan, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK yang di dampingi Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto  dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan acara ini sangat menerapkan protokol kesehatan .

( S , Surbakti )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER