• Follow Us On : 
Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba  : Sampai Saat Ini Pegawai Rutan Masih Zero Dari Covid 19 Karutan Kelas I Medan Saat di Vaksin

Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba : Sampai Saat Ini Pegawai Rutan Masih Zero Dari Covid 19

Sabtu, 01 Mei 2021 - 19:13:10 WIB
Dibaca: 279 kali 
Loading...

PetunjrPe.com [ Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 di Rutan Kelas I Medan ikut dan mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 tahap II, setelah berlalu 2 Minggu pegawai Rutan Kelas I Medan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Sabtu 01/05/2021 .

Pada kesempatan ini, pelaksanaan vaksinasi dari Dinas Kesehatan Pemprovsu dan berlangsung di Rutan Garut mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB. Para Pegawai Rutan Kelas IIB Garut melakukan beberapa tahap Kelas I Medan tahap II antara lain mengisi absensi, pendaftaran dengan mengumpulkan kartu vaksinasi tahap I, skrining, mengisi formulir yang memiliki riwayat penyakit dan kondisi saat ini, lalu penyuntikan vaksin dan terakhir observasi.

Kepala Rutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba mengatakan " kita tak ingin lengah di tengah pandemi covid 19. Karutan 1 Medan bergerak cepat melakukan koordinasi dengan dinas kesehatan untuk melakukan vaksinasi tahap II, hasilnya pada Kamis 29 April 2021 seluruh petugas Rutan 1 Melakukan vaksinasi Tahap II.

Kegiatan yang berlangsung di Rutan 1 Medan berjalan lancar , Kepala Rutan juga menghimbau kepada petugas untuk tidak kendor dalam penerapan prokes pencegahan covid 19. Meskipun sudah divaksin buka berarti kita kebal dari virus corona , Protokol kesehatan harus tetap diterapkan selama pandemi ini belum berakhir " Tutur Karutan.

Selama ini Rutan 1 Medan masih zero penyebaran covid 19, gelar inilah yang tetap kita pertahankan , jadi marilah kita jaga kesehatan dan tetap ikuti prokes " tutup Karutan

( S,Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER