• Follow Us On : 
Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK  : Jangan Takut Divaksin , Vaksin Aman Dan Halal Personel Polres Tanah Karo Saat di Vaksin . S,Surbakti

Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK : Jangan Takut Divaksin , Vaksin Aman Dan Halal

Kamis, 29 April 2021 - 14:52:06 WIB
Dibaca: 1040 kali 
Loading...

Petunjuk7.com -  Telah dilaksanakan penyuntikan perdana vaksinasi Sinovac Covid-19 tahap 2 terhadap Personil Polres Tanah Karo yang bertempat di Aula Pur Pur Sage Mapolres Karo , usai pelaksanaan Apel pagi personel Polres Tanah Karo langsung menjalani Vaksinasi Covid-19, begitu juga dengan personel Polsek jajaran sudah Stan By untuk divaksain Sinovac agar aman dari Virus Corona Kamis (29/04/21).

Vaksinasi tahap dua ini sebanyak 79 Personil Perwira dan bintara Antri menjalani Vaksinasi Covid-19 , dilaksanakan untuk penyuntikan vaksin Sinovac gelombang kedua sesuai dengan data.

Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK mengatakan,” langkah Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 kepada seluruh anggota Polri Khususnya Polres Tanah Karo.

“Vaksinasi ini diharapkan bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh personil Polri dan ASN khususnya Polres Tanah Karo dari virus Covid-19, sehingga lebih aman, saat berinteraksi dengan rekan kerja, keluarga dan masyarakat,” Kata Kapolres .

Personel Yang di Vaksinasi tidak langsung disuntik, semua personil terlebih dahulu harus mengikuti Rangkaian vaksinasi dilakukan mulai dari pengecekan suhu tubuh, registrasi, melaksanakan screening mengenai tekanan darah dan riwayat penyakit, kemudian dilaksanakan penyuntikan vaksin, Ujar Kapolres.

Setelah disuntik anggota dilakukan observasi sekitar 30 menit dan menunggu sertifikat Vaksin Covid-19, jangan pulang dulu,” kata nya. Ia pun berharap semua personel Polri dan seluruh masyarakat tidak usah takut divaksin, sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19 , jangan takut, vaksin aman dan halal,” tutup Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK .

( S,Surbakti ) 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER