• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Terima Kunjungan BNN Tapsel

Danrem 023/KS Terima Kunjungan BNN Tapsel

Senin, 21 Februari 2022 - 15:42:18 WIB
Dibaca: 616 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M menerima Audensi Kepala Badan Narkoti Nasional (BNN) wilayah Tabagsel  Kompol Hendro Wibowo, bertempat di serambi kehormatan Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga Senin (21/02/2022)

Danrem 023/KS menyambut hangat dan baik serta sangat mengapresiasi tujuan baik BNN Tapsel dalam melakukan P4GN serta mendukung penuh dan siap bersinergi agar wilayah Korem 023/KS bebas dan bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Lebih lanjut orang nomor diwilayah Korem 023/KS menngatakan bahwa, TNI khususnya Korem 023/KS akan terus membantu semaksimal mungkin, mendukung Program pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) diwilayah Korem 023/KS.

Apalagi tujuan kegiatan baik dan bermanfaat bagi masyarakat kami siap membantu dan mendukung sepenuhnya untuk memberantas narkoba, karena pada prinsipnya generasi bangsa jangan sampai dirusak dengan narkoba.

Kondisi saat ini, upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba harus terus dilakukan bersama-sama dan berkesinambungan,  mengingat jumlah narkoba yang masuk dan beredar sangat tinggi. 

Untuk itu, pihaknya akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan BNN Tapsel untuk membantu berbagai upaya pemberantasan Narkoba."ucap Danrem".

Sementara itu Kepala BNN Tapsel  Kompol Hendro Wibowo mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS yang telah menerima kunjuangan kami dengan hangat. 

Tujuan kami datang ke Korem  ini adalah untuk meningkatkan kerja sama dan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik dalam rangka melaksanakan pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah Tapsel.

BNN tidak bisa bekerja sendiri,  kami membutuhkan kerjasama dari TNI  khususnya Korem 023/KS dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba diwilayah.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER